Melakukan Waxing Agar Kulit Terlihat Mulus

Melakukan Waxing Agar Kulit Terlihat Mulus

Melakukan Waxing Agar Kulit Terlihat Mulus

Anda mungkin merasa tidak nyaman atau kurang percaya diri dan memiliki bulu terlalu tebal di bagian tubuh tertentu. Untuk menghindari masalah ini, Anda dapat menghilangkan metode waxing yang tidak diinginkan pada rambut. Cara ini dianggap lebih efektif dalam menghilangkan bulu daripada metode lainnya.

Baca Juga : Obat Kulit Belang

Kunggulan Metode Waxing

Waxing bertujuan untuk menghilangkan rambut yang tumbuh dari akar. Setelah waxing, rambut tidak tumbuh kembali selama 1-2 bulan. Namun, untuk beberapa orang, rambut bisa tumbuh kembali ke minggu. Siklus pertumbuhan rambut yang berbeda untuk setiap.

Hal ini diklasifikasikan sebagai metode hair removal semi permanen, dan metode ini telah waxing yang memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan metode lain. Waxing yang diketahui efektif untuk menghilangkan rambut dalam jumlah besar sekaligus. Karena bulu belum tumbuh hingga 8 minggu, juga memiliki waxing lebih tahan lama. Selanjutnya rambut yang tumbuh akan lebih lembut. Sebenarnya rambut dapat tumbuh kembali dan akan kasar untuk menghilangkan rambut menggunakan krim atau dicukur remover bulu.

Pada dasarnya, Anda dapat menghilangkan berbagai rambut di tubuh pun, seperti ketiak, kaki, lengan, tangan, rambut kemaluan, kembali rambut, dan perut. Namun, sebaiknya Anda tidak waxing dari bulu mata atau alis daerah, karena dapat menyebabkan kerusakan relatif parah.

Titik Lemah Metode Waxing

Terlepas dari keuntungan, teknik kosmetik juga menyebabkan, antara lain, luka kecil pada kulit, benjolan merah dan rambut keriting, terutama ketika melestarikan kelemahan dan waxing untuk pertama kalinya. Bagian yang paling sensitif, kain dan kertas strip dapat teknik waxing menyakitkan untuk digunakan. Oleh karena itu, kami sarankan waxing dilakukan oleh perizinan dan estetika menggunakan teknologi disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga : Amankah Mengkonsumsi Obat Tanpa Resep Dokter?

Berbagai Teknik Waxing

Di sini, tentu saja beberapa tebing waxing dapat dipilih Beberapa keterampilan, ahli sesuai dengan kondisi estetika dan rekomendasi.

#1. Persian Waxing

Teknik waxing menggunakan gula ini cenderung lebih disukai karena kurang menyakitkan, lebih nyaman, dapat menghilangkan banyak bulu di area yang luas, dan antibakteri. Teknologi ini telah dikenal sejak tahun 1900 SM. Awalnya, teknologi ini menggunakan madu sebagai sumber gula untuk waxing, tetapi sebagai pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, lebih banyak variasi produk gula yang digunakan untuk waxing. Meski begitu, ada perbedaan mendasar antara profesional buatan tangan dan instan produk yang dijual di pasar.

Pada dasarnya, gula risiko hypoallergenic atau rendah alergi, tetapi untuk kulit lebih sensitif, teknik ini dapat menyebabkan peradangan kulit. Oleh karena itu, teknologi ini harus dilakukan oleh estetika ahli.

#2. Brazilian Waxing

Teknik ini digunakan untuk benar-benar menghilangkan rambut di tulang kemaluan. Anda dapat memilih apakah akan meninggalkan beberapa bulu di tulang kemaluan atau menghilangkan sama sekali. Kebanyakan orang ingin waxing dengan teknologi ini untuk alasan sanitasi, tampak lebih seksi dan percaya diri.

#3. Waxing dengan Lilin Keras

Teknik ini cocok untuk mereka yang memiliki kulit sensitif dan rambut halus. Jangan gunakan kain atau kertas strip untuk waxing dengan lilin keras. Dengan teknik ini, lilin diterapkan cukup tebal dan mengeras pada pendinginan. Ketika keras, terapis dapat lebih mudah mengangkat lilin tanpa bantuan kain atau kertas Strip. Teknik ini lebih nyaman karena tidak sakit jika dibandingkan dengan waxing menggunakan lilin lembut.

#4. Waxing Menggunakan Kain atau Kertas Stip

Pertama-tama, kulit ditutupi dengan lilin tipis. Selain itu, kain dan kertas strip sudah ditempatkan di daerah ditutupi dengan lilin. Kain dan kertas strip kemudian dengan cepat untuk menghindari trauma pada kulit melawan arah pertumbuhan rambut, seperti rambut keriting yang disebabkan oleh memar seperti, kerusakan kapiler, trauma pada folikel rambut, Selama itu sejajar dengan kulit tersebut akan dihapus dan kulit diangkat. Rambut akan diangkat bersama dengan pemecatan kain dan kertas Strip.

Baca Juga : Obat Kulit Belang

Kondisi Anda Tidak Cocok Untuk Melakukan Waxing?

Orang dengan kondisi berikut robek selama proses waxing karena mereka cenderung rentan untuk memiliki kulit.

  • Saya menerima pengobatan dengan lupus atau penyakit autoimun.
  • Tentang obat tipis untuk darah.
  • Saya telah terbakar matahari kulit.
  • Minum obat atau steroid prednisone.
  • Misalnya menderita psoriasis, eksim, atau kelainan kulit kronis lainnya.
  • Aku hanya harus operasi plastik kosmetik.
  • Menggunakan laser, pengobatan baru.
  • Saya memiliki varises yang parah di kaki saya.
  • Saya memiliki kulit yang sangat sensitif.

Jika Anda termasuk kelompok orang yang memiliki risiko tinggi seperti kondisi di atas tidak cocok untuk cara ini, Anda tidak perlu memaksakan diri untuk menjalani perawatan waxing. Juga, untuk memastikan keamanan medis, waxing harus dilakukan oleh para ahli dengan penampilan estetika lisensi.

Baca Juga : Cara Bijak Mengatasi Insomnia

Suka Artikel Ini?? Ayo Bagikan Ke Teman Anda...!!!
Share on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on VKDigg thisShare on StumbleUponShare on TumblrShare on FacebookShare on Reddit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *